Rabu, 11 Juli 2012

‎"rahasia menggemparkan lambang iluminati di chatting facebook"

‎"rahasia menggemparkan lambang iluminati di chatting facebook"

Siapa yg ngak tau iluminati. Sebuah organisasi terselubung terbesar didunia yg berbasis zionis tersebar di seluruh dunia.Tetapi banyak yg tidak mempercayai.
tanggapan pun bermacam-macam.......ada yang masa bodoh,tidak percaya dan kontra,beranggapan itu hanya hayalan saya semata,teori yg tidak ada buktinya.Saya ingin sekali membuktikan keberadaan illuminati kepada teman-teman fb.

Dan saya menemukan kode tersembunyi ILLUMINATI di facebook berdasarkan hasil kode yg sya utak atik melalui kotak chatting facebook. Perhatikan gambar,yg saya lingkari merah adalah hasil dari kode yg saya ketik di kotak chatting facebook,lalu apa yang saya ketik di kotak chatting facebook??
perhatikan tulisan yg saya lingkari biru,sya mengetik [[illuminati]] dan hasilnya:baaammmmmm....!

gambar orang yg hanya menampilkan satu mata...simbol dari simata satu "Mata yang melihat semua" (The All Seeing Eye)

Sekarang coba teman-teman facebook buktikan sendiri via facebook chat,ketik:[[illuminati]]
atau copas saja tulisan saya kekotak chatting teman-teman.

Apakah anda masih sangsi atau meragukan dengan keberadaan ILLUMINATI......????



Tidak ada komentar:

Posting Komentar